Selasa, 07 Desember 2010

Cinta kunanti diujung kutub


Indahnya bintang yang bertaburan diawan
Seumpama bulan dikala bersinar
Aku teringat kekasihku yang jauh
Tak akan terlupa walaupun diakhir hidup

Akan kunanti diujung kutub
Suara nyamuk berbunyi bagaikan mengalunkan lagu cinta yang lama aku nanti
Lagu hati yang tak dapat engkau dengar, lagu hati yang tak dapat kau kenang

Cuma dirimu yang bisa kudengar
Cuma dirimu yang bisa kukenang
Oh…. Lagu yang indah tiada akhir
Lagu kebahagiaan yang selalu kunanti
Agar aku bisa hidup menyatu didalam dunia ini
Yang terukir didalah cintaku yang jauh

Selalu ku ingin menyapanya dan ingin berkata
Aku mencintaimu selamanya dan tak akan berubah
Sampai akhir hidup, cinta abadi yang selalu aku nanti
Tuhan…. Jadikanlah cinta kami menyatu dan tak terpisahkan

Tidak ada komentar: